5 Ide Hampers untuk Klien Perusahaan

2024年03月14日 11:26

Setiap pebisnis dan pemilik brand wajib tampil ekstra kompetitif dan mencuri perhatian. Apalagi untuk momen spesial atau merayakan hari raya seperti Idul Fitri, tidak cukup hanya mengandalkan strategi promosi biasa. Pemilihan Corporate hampers lebaran korporasi yang tepat bisa menjadi strategi untuk mencuri perhatian klien.

Pendekatan ini sebenarnya berlaku bagi siapa saja, termasuk staf pemasaran perusahaan, UKM di sektor F&B hingga fashion dan juga sektor jasa. Agar tetap menonjol dan meninggalkan kesan yang kuat di mata klien,

Lalu, apa saja Ide Corporate Hampers untuk Klien?

1. Set Teh Pengrajin
Satu set teh artisan bisa menjadi ide hampers yang unik dan personal bagi mereka yang suka minum teh dalam kesehariannya. Artisan tea ini hadir dalam berbagai macam aroma, mulai dari lavender, camomile, melati, dan lainnya.

2. Peralatan Makan Ramah Lingkungan
Mengikuti tren ramah lingkungan saat ini, Anda juga bisa menyediakan set peralatan makan ramah lingkungan. Mulai dari piring, garpu, sendok, hingga cangkir berbahan ramah lingkungan seperti kayu. Namun bahan-bahan tersebut telah bersertifikat food grade sehingga aman digunakan sebagai peralatan makan. Selain digunakan sebagai peralatan makan, set peralatan makan ramah lingkungan ini juga dapat digunakan sebagai hiasan pada meja makan karena desainnya yang unik dan menarik.

3. Pengharum Ruangan
Ide hampers di luar makanan dan minuman yang bisa Anda kirimkan adalah produk pengharum ruangan. Pengharum ruangan ini bermacam-macam jenisnya, mulai dari lilin aromaterapi, diffuser parfum, minyak aromaterapi, dan lain-lain. Aromanya juga bisa bermacam-macam, Anda bisa mengemas hampers dengan berbagai pilihan aroma sehingga penerimanya punya banyak pilihan untuk digunakan.

baca juga : ide hampers perusahaan : https://www.cosmogirl.co.id/ide-hampers-perusahaan-yang-cocok-di-momen-lebaran/


4. Buku Bacaan
Buku juga bisa jadi ide isi Hampers yang unik dan berkesan lho. Anda bisa memberikan buku bacaan kepada orang tersayang yang hobi membaca buku. Buku yang tersedia bisa bermacam-macam, mulai dari fiksi, nonfiksi, otobiografi, hingga komik yang bisa dibaca ringan di waktu senggang. Agar lebih personal, ada baiknya Anda mengetahui jenis buku apa yang disukai orang yang ingin Anda kirimi hampers ini.

4. Kartu Logam Mulia
Logam mulia juga bisa menjadi ide pencar yang berkesan. Harganya cukup terjangkau karena kini Anda bisa membeli emas dalam kemasan kartu mulai dari 0,1 gram saja. Desain kartunya bervariasi dan unik, bahkan Anda bisa mendesain desain kartunya dan menyesuaikannya dengan tema yang diinginkan.

5. Sabun organik
Sabun organik bisa menjadi ide isi hampers yang unik dan berkesan. Aroma sabun organik buatan sendiri ini memiliki aroma yang unik dan memiliki manfaat tersendiri untuk kulit. Misalnya saja untuk mengatasi kulit kering, mengatasi jerawat di punggung, bahkan melakukan scrub untuk menghaluskan kulit.

Itulah pembahasan mengenai ide Corporate Hampers, semoga bermanfaat.

Sedang mencari hampers untuk keperluan corporate ataupun untuk rekan saudara dan sahabat? Beli saja secara online di website Studiokado! Untuk pembelian online corporate hampers dan gift, Anda bisa langsung pesan dan custom boxnya di halaman ini : https://studiokado.co.id/corporate-hampers

記事一覧を見る

powered by crayon(クレヨン)